Senin, 31 Oktober 2016

bunga violet

BUNGA VIOLET




Bunga violet (bahasa Latin: Viola odorata) adalah sebuah spesies dari genus Viola yang berasal dari Eropa dan Asia, namun juga telah diperkenalkan ke Amerika Utara dan Australia. Spesies ini juga dikenal sebagai "violet kayu" (wood violet); "violet Inggris" (English violet), violet penjual bunga (florist's violet), atau "violet kebun" (garden violet).



1. Membantu Pelepasan Adrenalin
Kunci utama dari adrenalin adalah termasuk dalam peningkatan detak jantung, peningkatan tekanan darah, membantu agar saluran udara dari paru-paru lebih luas, pupil yang membesar, membuat tingkat glukosa darah lebih maksimal, perubahan metabolisme tubuh serta pendistribusian darah ke otot-otot tubuh. Dengan menanam dan menaruhnya di bagian dalam rumah, ada berbagai manfaat yang akan membuat Anda tidak menyesal setelah memiliki tanaman ini.

2. Memproduksi Oksigen
Pada umumnya, pemilik rumah akan menanam tanaman di rumahnya untuk meningkatkan kualitas udara sehingga oksigen yang dibutuhkan oleh manusia tidak pernah habis. Udara di dalam rumah pun akan selalu segar karena oksigen yang diproduksi oleh tanaman yang dimiliki. Begitu juga ketika Anda memilih African Violets sebagai tanaman favorit Anda karena tanaman ini sangat mampu mengubah udara yang kurang bersih menjadi oksigen yang akan membuat napas Anda menjadi lega senantiasa.

3. Melegakan Pernapasan
Selain kecantikannya sebagai tanaman hias yang mampu menghias ruangan, tanaman African Violets sangat membantu penghuni rumah yang mengidap asma. Seorang penderita asma akan sangat membutuhkan ruangan yang cukup luas dan udara segar. Terlepas dari bentuk tanaman ini yang begitu kecil, namun kemampuannya dalam memberikan oksigen ke dalam ruangan Anda akan membuat Anda lega dan tidak perlu khawatir akan kondisi sesak napas.

4. Sebagai Hadiah
Mengapa African Violets disebut sebagai tanaman yang bermanfaat sebagai hadiah? Jika Anda misalkan tahu ada teman atau kerabat Anda yang senang dan menginginkan tanaman yang tumbuh indah di dalam rumah dan juga di luar rumah, serta mendambakan tanaman rumah yang klasik, maka African Violets bisa menjadi jawaban. Ide yang bagus jika Anda ingin memberikan tanaman ini sebagai hadiah spesial karena bentuknya yang juga kecil dan cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar