Sabtu, 29 Oktober 2016

bunga lily

BUNGA LILY
Image result for BUNGA LILI 
            Bunga Lily atau Lilium sesungguhnya adalah bunga musim anas. Bunga cantik ini memperindah taman anda dengan warna cerah dan harum semerbak wanginya. Bunga yang cantik ini dikenal semenjak jaman Yunani kuno. Nama Lily atau Lilium adalah bentuk latin berasal dari kata Yunani, Leirion.
Bunga lily merupakan tanaman berbunga yang tumbuh dari umbi. Terdapat sekitar 100 jenis Bunga lily. Berwarna lembut serta memiliki keharuman yang khas membuat bunga ini seringkali ditanam sebagai tanaman hias atau bunga potong. Namun selain dikagumi karena bentuk bunganya yang cantik, ada beberapa jenis lily terkadang ditanam lalu dipanen hanya untuk umbinya saja.
        Tanaman ini bisa menyesuaikan diri dengan habibat hutan, seringkali pegunungan, dan terkadang habibat rerumputan. Beberapa mampu hidup dirawa. Pada umumnya tanaman ini lebih cocok tinggal di habibat dengan tanah yang mengandung kadar asam seimbang. Bunga Lily lebih toleran terhadap keadaan kering dibanding tanaman bunga potong lainnya akan tetapi bila terlalu kering akan berdampak buruk terhadap tanaman bunga lily, daun akan menjadi kuning dan bunga akan berguguran. Air yang mengandung flor terlalu banyak akan merusak daun.


         

            KHASIAT BUNGA LILY  
  1. Ekstra bunga lily mempunyai khasiat memberikan nutrisi dan perawatan bagi kulit kering, kulit sensitif dan kulit yang iritasi. Kandungan nutrisi bunga lily juga mampu menjaga kelembaban kulit agar selalu sehat. 
  2. Dapat menyembuhkan sekaligus menghilangkan bekas luka seperti luka bakar atau tergores benda-benda tajam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar